Didukung Baznas dan Bupati, Santri PPAD Go Internasional

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Beranjak dari sebuah Desa di kaki Gunung Slamet, yakni Desa  Harjawinangun Balapulang Kabupaten Tegal.  Para calon wali santri dari berbagai Kota di Nusantara ini yang ingin menjadikan putra-putri terbaiknya menjadi Kader Muhammadiyah . Menyongsong Satu Dasawarsa Pondok Pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan yang tidak henti-hentinya terus mecetak kader-kader ulama generasi tangguh. Prestasi demi prestasi terus diraih para santri, begitupula prestasi yang terus diraih dari Ekstrakulikuler Robotik.

Hari ini tiga santri Pondok Pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan dari bangku MTs Muhammadiyah Ahmad Dahlan, yakni Hafid Afriyanto, M Farel Ilham, dan Yasvin Syahgana memenuhi undangan audiensi dengan Ibu Bupati, Ibu Dra. Hj. Umi Azizah. Diiringi dengan sambutan serta hati penuh kebanggaan yang Beliau curahkan ke para santri yang akan mengikuti kompetisi World Robotic for Peace 2020 di Johoh Bahru Malaysia 7-8 Februari 2020. Semoga sukses membawa juara untuk nama baik kalian, orangtua, Pondok Pesantren serta Kabupaten Tegal dikancah ASEAN dan pulang kembali dengan selamat. Imbuh Beliau. Ibu Bupati pun menyampaikan amanah dari Badan Amil Zakat Nasional Kab Tegal, untuk para santri yang berprestasi ini.

Al Ustadz M Khafid Mansyur selaku Direktur PP Muhammadiyah Ahmad Dahlan menambahkan, semoga perwakilan Tim Robotika PPAD bisa membawa prestasi yang maksimal di Negeri Jiran Malaysia, Aamiin.. Ustadz Riyan selaku Kepala Bagian Kurikulum PP Muhammadiyah Ahmad Dahlan menambahkan, bawalah nama baik Pondok Pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan. Nur Ikhwan selaku pendamping dan Mentor Robotik PPAD berpesan, supaya para santri senantiasa terus berikhtiar dan bertawakal dimanapun kaki berpijak. Demi prestasi akademik ataupun non akademik, imbuh Nur Ikhwan.(Hendra)

Exit mobile version