Gelar Expo, Unismuh Makassar Ganjar Penghargaan Mahasiswa Berprestasi

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar event bertajuk Expo dan Pemberian Penghargaan bagi Mahasiswa Berprestasi di Balai Sidang Utama Unismuh Makassar,  Rabu (29/1).

Dalam event tersebut sebanyak 61 mahasiswa berprestasi dari berbagai fakultas diberi penghargaan serta voucher dari kampus demi meningkatkan motivasi mahasiswa.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Rektor IV Unismuh Makassar Ir. H. Muh Saleh Molla, MM merasa beryukur, karena semakin banyak mahasiswa yang berprestasi dari segala bidang.

“Kita berharap akan semakin banyak mahasiswa – mahasiswa yang mengukir prestasi serta dapat bersaing dengan kampus-kampus ternama lainnya,” ungkap Saleh Molla.

Selain itu, berharap dengan diadakannya event tersebut dapat memacu serta memberikan informasi dan ikut memantau perkembangan – perkembangan kampus kedepannya.

Expo Unismuh tahun 2020 ini dihadiri sebanyak 78 Kepala Sekolah se-Sulawesi Selatan serta diramaikan dengan berbagai stand, mulai dari UKM lembaga kemahasiswaan, fakultas dan lembaga-lembaga internal lainnya.

Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr Abdul Rahman Rahim, SE, MM memberi apresiasi kepada kepsek SLTA se-Sulsel yang hadir pada acara Expo Unismuh Makassar 2020.

“Even seperti ini akan jadi agenda tahunan kampus dan diharapkan di tahun mendatang bapak dan ibu yang hadir hari ini bisa lagi hadir dengan suasana dan pelayanan yang semakin lebih baik lagi,” tegas Prof A Rahman.

“Para kepala sekolah kami harap setiap saat dapat mengikuti perkembangan dan perubahan yang dialami kampus Unismuh Makassar,” tandasnya. (Imad)

Exit mobile version