SM Corner Sruweng, Outletnya di Rest Area MIC Simpanglima Kebumen

KEBUMEN, Suara Muhammadiyah – Launching Suara Muhammadiyah (SM) Corner Sruweng bertepatan dengan agenda rutin Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sruweng yaitu pengajian Ahad pagi yang diselenggarakan di setiap awal bulan.

Turut Hadir Ketua PCM Sruweng Tegar Wardhana, Direktur PKU Muhammadiyah Sruweng Hasan Bayuni, dan Perwakilan Suara Muhammadiyah Imron Nasri. Dihadiri juga warga Muhammadiyah Sruweng dari berbagai ranting, para pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dan masyarakat pada umumnya.

Ketua PCM Sruweng Tegar Wardhana mengapresiasi Suara Muhammadiyah yang kini lebih maju dan berkembang pesat. Menurutnya kemajuan persyarikatan dapat terwujud dengan adanya inovasi.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya SM Corner mampu memberikan jawaban bahwa kita tidak hanya berkumpul, tetapi kita bisa berjamaah dalam bidang ekonomi,” ungkapnya di Rest Area Muhammadiyah Islamic Center (MIC), Ahad (2/2).

Imron Nasri menambahkan, dengan adanya SM Corner Sruweng, bisa memenuhi kebutuhan warga persyarikatan dalam kaitannya pernak pernik dari mulai buku-buku, seragam dan lainnya. Dengan adanya SM Corner ini, harapannya bukan hanya wahana untuk sekedar berbelanja, tapi juga bisa menanyakan informasi dan konsultasi tentang Muhammadiyah.

“SM Corner ini juga bisa membangkitkan perekonomian warga persyarikatan, mungkin ada yang memiliki usaha makanan atau lainnya bisa dipasarkan disini. Harapan kita, SM Corner betul-betul menjadi tempat pergerakan ekonomi warga Muhammadiyah,” tuturnya. (Riz)

Exit mobile version