Bupati Purbalingga Bantu 100 Juta untuk Pembangunan Panti Asuhan PKU Muhammadiyah Mrebet

Bupati Purbalingga Bantu 100 Juta untuk Pembangunan Panti Asuhan PKU Muhammadiyah Mrebet

PURBALINGGA, Suara Muhammadiyah– Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM), Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) bersama seluruh Angkatan Muda Muhammadiyah Mrebet mulai melakukan pembangunan gedung Panti Asuhan PKU Muhammadiyah Mrebet. Kegiatan tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, Ahad (9/2).

Dalam kesempatan tersebut, Diyah ikut berkontribusi dengan menyerahkan bantuan senilai Rp. 100.000.000,- untuk membantu pembangunan gedung Panti Asuhan PKU Muhammadiyah Mrebet tersebut. Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada segenap warga Muhammadiyah dan Pimpinan Muhammadiyah di Mrebet khususnya yang turut berkontrubusi terhadap pembangunan di Kabupaten Purbalingga. Selain itu juga mensupport penuh pembangunan Rumah Qur’an Bina Insani ‘Aisyiah Ranting Dukuhliru, salah satu ranting di bawah PCA Mrebet.

Kerjasama tersebut merupakan wujud sinergitas yang baik antara Muhammadiyah dengan Pemerintah dalam membangun daerah serta memberikan solusi terhadap permasalahannya sosial yang muncul di tengah masyarakat, di antaranya anak yatim, piatu, dhuafa, terlantar, dan problematika keluarga lainnya. Semoga menyusul amal usaha lainnya sehingga tercipta masyarakat makmur, sejahtera di bawah naungan Ridha Allah Ta’ala. (DF)

Exit mobile version