Bupati Alor: Kuliah di STKIP Muhammadiyah Kalabahi Pilihan Generasi Muda

Bupati Alor: Kuliah di STKIP Muhammadiyah Kalabahi Pilihan Generasi Muda

ALOR, Suara Muhammadiyah – Bupati Alor, Drs. Amon Djobo memberikan apresiasi kepada STKIP Muhammadiyah Kalabahi yang telah bergerak dalam agenda akademiknya. Tentu ini adalah upaya yang dilakukan oleh lembaga perguruan tinggi sebagai mitra pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa.

Ditemui di sela-sela kesibukannya pada hari Rabu (20/02/2020), Amon Djobo menyampaikan dukungan pemerintah Kabupaten Alor terhadap apa yang sudah dilakukan oleh STKIP Muhammadiyah Kalabahi.

“Ucapan terimakasih yang tak terhingga tentunya diberikan kepada STKIP Muhammadiyah Kalabahi. Pemerintah juga memberikan dukungan moril maupun materil terhadap perjalanan panjang STKIP Muhammadiyah Kalabahi hingga telah mewisudakan angkatan pertama pada tanggal 30 November 2019,” Demikian Bupati Alor memulai pernyataan sikapnya.

Ditemui langsung di ruang kerjanya oleh Rusmin Mulyadin Tut selaku Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru STKIP Muhammadiyah Kalabahi, Amon Djobo juga menyampaikan apresiasinya kepada STKIP Muhammadiyah Kalabahi sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi yang bermitra dengan pemerintah.

“Sebagai mitra pemerintah, tentu apa yang sudah dilakukan sekalipun dalam kapasitas yang terbatas, telah memberikan warna dalam program pemerintah Alor Pintar sebagai upaya dalam peningkatan sumber daya manusia di daerah ini. Mudah-mudahan upaya ini tetap terus dijalankan dalam mewujudkan generasi pintar, generasi cerdas di masa kini dan masa yang akan datang,” lanjut Bupati yang telah menjabat pada periode kedua bersama Wakilnya Imran Duru, S.Pd.,M.Pd.

Berkaitan dengan himbauan selaku Pemerintah Daerah, Bupati menghimbau kepada generasi muda untuk tidak ragu mendaftarkan diri di STKIP Muhammadiyah Kalabahi.
“Pemerintah menghimbau kepada generasi muda yang mau berkuliah untuk mendaftarkan diri di STKIP Muhammadiyah Kalabahi sebagai Kampus yang Program Studi dan Lembaganya telah diakreditasi oleh BAN-PT,” sambungnya.

Di akhir pernyataannya, Bupati tetap berharap mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh STKIP menjadi upaya dalam menciptakan generasi berkualitas sekaligus mendukung program pemerintah Alor Pintar.(raspa/riz)

Exit mobile version