Belajar Tilawah di Taman Qur’an SM Bersama Qari Nasional

Belajar Tilawah di Taman Qur’an SM Bersama Qari Nasional

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – “Assalamualaikum,” sapa sekelompok anak-anak ditemani orang tuanya yang hendak belajar al-Qur’an. Secara bergantian, mereka mengulurkan tangan meminta bersalaman dan mencium punggung tangan sang ustadz. “Waalaikumsalam,” balas sang ustadz dengan nada yang tak kalah ramah diiringi senyuman yang menghangatkan.

Ahad pagi, 1 Maret 2020 menjadi awal dimulainya kembali pelatihan Tilawah al-Qur’an khusus anak-anak yang diselenggarakan oleh Lembaga Taman Al-Qur’an Suara Muhammadiyah. Pelatihan dimulai pada pukul 08.00 hingga 09.30 tersebut diampu langsung oleh Ustadz Fahmi Aziz.

Beliau merupakan Qari Nasional yang sering menjuarai MTQ tingkat Nasional maupun Internasional.
Bertempat di Taman Al-Qur’an Jl. KHA. Dahlan No. 107 Yogyakarta, pelatihan berlangsung sangat baik, kondusif dan interaktif dari seluruh anak-anak yang hadir. Kegiatan tersebut juga akan berlangsung secara rutin setiap hari Ahad.

“InsyaAllah, anak-anak dan orang tuanya hanya kita pungut biaya pendaftarannya saja sebesar dua puluh ribu rupiah dan untuk seterusnya tidak ada biaya bulanan. Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan dapat melahirkan anak-anak yang cinta terhadap Al-Qur’an serta mampu mengamalkannya,” ujar Deni Asy’ari selaku Direktur Suara Muhammadiyah.(diko/riz)

Exit mobile version