AMM Bumiayu Bergerak Tangkal Virus Corona

AMM Bumiayu Bergerak Tangkal Virus Corona

BREBES, Suara Muhammadiyah – Jumat 20 maret 2020 puluhan aktivis Angkatan Muda muhammadiyah Bumiayu yang terdiri dari Pemuda Muhammadiyah, NA, IPM ,IMM, HW dan Tapak Suci mengadakan aksi peduli menyebarnya. virus Covid 19.

Aksi yang dilakukan para aktivis AMM Bumiayu diantaranya melakukan kegiatan sosialisasi merebaknya wabah virus corona. Diantaranya dengan pembagian poster edukasi ditempat tempat umum seperti di terminal Bumiayu. Masjid-masjid serta memberikan handsanitizer untuk didistribusikan ke 16 Masjid masjid di wilayah Bumiayu. Salah satu diantaranya di Masjid Istiqlal Dukuhturi Bumiayu.

Agus Isnaeni selaku Ketum PCPM Bumiayu sekaligus Korlap menyampaikan kegiatan ini bertujuan sebagai aksi nyata pemuda Muhammadiyah Bumiayu menyikapi merebaknya wabah virus Covid-19. Agus menyampaikan semoga warga masyarakat tidak panik dan lebih waspada selalu membiasakan menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun setelah selesai beraktivitas agar terhindar dari terjangkitnya virus corona.

Ketua PCM bumiayu Drs Sukmono sangat mengapresiasi geliat pergerakan aktifis pemuda muhammadiyah yang sudah memberikan kepedulian untuk masyarakat. Semoga melalui AMM kader kader Muda Muhammadiyah di Bumiayu selalu menjadi kader militan untuk memberikan kemaslahatan untuk umat.

Kegiatan ini selesai Jum’at siang setelah para aktifis AMM membagikan Hand sanitizer. Serta menyemprotkan Hand sanitizer kepada jamaah shalat jumat dimasjid Istiqlal Bumiayu.
(NZ/Hendra)

Exit mobile version