Cabang dan Ranting Muhammadiyah Margasari Berantas Covid-19

Cabang dan Ranting Muhammadiyah Margasari Berantas Covid-19

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Cabang dan Ranting Muhammadiyah Margasari bentuk tim pencegahan virus corona di ketuai langsung oleh Heri Susanto. Berdadarkan intruksi dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal agar setiap PCM dan PRM berpartisipasi masif dalam penanganan virus covid 19.

PCM dan ortomnya mengadakan disinfektan di 35 Masjid dan musholah serta Aum di Pimpinan Cabang Muhammadiyah Margasari dengan bantua para Pemuda Muhammadiyah, IPM Margasari dan Kokam serta AMM PCM Margasari, Rabu, 25 Maret 2020.

Bentuk empati ini adalah bagian dari dakwah Muhammadiyah dalam penanganan Virus Covid 19 selain itu sebagai bentuk sosialisasi tentang pentingnya menjaga kebersihan dan cuci tangan menggunakan sabun antiseptik.

Heri berharap semoga ikhtiar yang dilakukannya oleh Muhammadiyah Margasari dapat bermanfaat untuk masyarakat Margasari.

Tim Respon Covid-19 Muhammadiyah Cabang Margasari juga mengadakan sosialisasi terhadap masyarakat dengan cara menginformasikan melalu mobil MDMC yang dipakai menggunakan pengeras suara.

Masyarakat margasari mengapresiasi atas tim Covid 19 Muhammadiyah PCM Margasari. Muhammadiyah selalu siap dan cepat gerak dalam penanganan serta pencegaha. Virus Covid 19 ungkap warga masyarakat Margasari.(Hendra A)

Exit mobile version