Geliat Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Wates

Geliat Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Wates

Geliat Klinik Pratama PKU MuhammadiyahWates

WATES, Suara Muhammadiyah – “Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Wates semakin tertata apik”, demikian disampaikan Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kulonprogo, Burhani Arwin disela-sela melakukan pemeriksaan di poli gigi Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Wates, Kamis 18 Juni 2020.

Selain melayani IGD 24 jam, PKU Wates juga dilengkapi dengan Poli Umum, Poli KIA/KB, Rawat Inap, Fisioterapi, Laboratorium, Poli dan Konsultasi Gigi, Homecare, Baby spa, cek surat sehat/ bebas narkoba serta poli vaksin.

Menurut Manajer Operasional Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Wates Eka Budy Santoso, S.Sos., M.Pd., M.Ed. di saat pandemi virus korona saat ini PKU Wates juga membuka layanan rapid test bagi masyarakat umum setiap hari mulai pukul 08.00 s.d. 17.00.

Dengan biaya terjangkau pasien mendapatkan layanan konsultasi dokter, hasil lab juga surat keterangan hasil pemeriksaan. Khusus bagi warga Muhammadiyah, pelajar/ mahasiswa serta guru/ dosen akan diberikan harga diskon dengan menunjukkan KTP atau Kartu Anggota Muhammadiyah, imbuhnya.

Selain itu PKU Wates juga melayani suntik imunobooster atau influenza guna menjaga imunitas tubuh. Bagi yang menggunakan BPJS, PKU Wates juga sudah bermitra dengan BPJS sehingga tidak perlu ragu lagi berobat di PKU Muhammadiyah Wates, pungkas Eka. (riz)

Exit mobile version