Wakil Ketua MEK ‘Aisyiyah DIY Bermitra dengan Bulogmu

Wakil Ketua MEK 'Aisyiyah DIY Bermitra dengan Bulogmu

Wakil Ketua MEK 'Aisyiyah DIY Bermitra dengan Bulogmu

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Kemitraan Bulogmu terus bertambah dengan berbagai pihak baik secara kelembagaan maupun personal. Kali ini Owner Batik Darmo yang merupakan wakil MEK Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah DIY turut bermitra dalam rangka mengembangkan ekonomi persyarikatan.

“Dengan mengucapkan Bismillah saya menandatangani MoU dengan BulogMu semoga berkembang secara Nasional,” tutur Dra Enggarwati.

Keagenan Bulogmu UD Batik Darmo beralamat di Jalan Polowijan no 20 Kraton Yogyakarta, tepatnya depan pasar Ngasem, Yogyakarta.

Bulogmu adalah pelembagaan dari gerakan ekonomi jamaah yang diinisiasi oleh Suara Muhammadiyah. Bulogmu menjadi pusat Logistik Muhammadiyah.

Bulogmu menyediakan produk-produk yang berkualitas dan bersinergi dengan jejaring ekonomi warga dan petani. Dapun produk yang dijual mulai dari beras, minyak, tepung, gula, dan sebagainya.

Dalam minggu ini juga SMP Muhammadiyah Purwodiningratan bermitra dengan Bulogmu. Kemitraan Bulogmu dengan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) bidang pendidikan ini merupakan upaya mendukung sekolah-sekolah mengembangkan Badan Usaha Milik Sekolah (BUMS). (Pras/Riz)

Exit mobile version