Prodi Hukum Keluarga Unismuh Ikuti Asesmen BAN-PT Secara Daring

Prodi Hukum Keluarga Unismuh Ikuti Asesmen BAN-PT Secara Daring

Asesmen BAN-PT Secara Daring

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah – Prodi S1 Hukum Keluarga (Ahwal Syakhsiyah) Fakultas Agama Islam (FAI) Unismuh Makassar diasesmen lapangan secara daring oleh BAN-PT selama dua hari Senin-Selasa, 5-6 Oktober 2020.

Demikian ditegaskan Ketua Prodi S1 Hukum Keluarga FAI Unismuh Makassar, Dr. Ilham Muchtar, Lc, MA kepada media, Selasa (6/10/2020).

Dijelaskan, asesmen lapangan secara daring dengan dua asesor BAN-PT yakni, Dr.H.Supriyadi Ahmad, MA dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Husnul Fatarib, LC, MA, Ph.D (Institut Agama Islam Negeri Metro).

Saat hari pertama pada pembukaan acara turut hadir, Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Ambo Asse, M.Ag, Dekan Fakultas Agama Islam, Drs.Mawardi Pewangi, M.Pd.I, serta para wakil dekan dan dosen lainnya.

Para dosen yang mengajar juga alumni dari Timur Tengah ada dari Mesir, Pakistan dan Arab Saudi, kata doktor PPs-UIN Alauddin Makassar 2013.

Alumni berjumlah 90 orang itu sudah terserap pada lapangan kerja di kantor pemerintah dan swasta.

Ada yang lolos jadi pegawai Kemenag, ada jadi advokat dan sebagainya, tandas peserta Short Course Ilmu Alquran dan Bahasa Arab di Cairo Mesir 10 Januari -10 Februari 2020 ini.(ulla-yahya)

Exit mobile version