Kepala Sekolah Berbagai Daerah Sharing ke SMK MUTU Tegal

Kepala Sekolah Berbagai Daerah Sharing ke SMK MUTU Tegal

TEGAL, Suara Muhammadiyah – SMK Muhammadiyah  1 Kota Tegal salah satu sekolah menengah kejuruan Muhammadiyah unggul di jawa Tengah  yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 95 Slerok Kota Tegal.

Kali ini SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal menerima kunjungan dari berbagai sekolah Muhammadiyah di Indonesia pada Selasa, 6 Oktober 2020. Hadir para Kepala sekolah Muhammadiyah ke SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal diantaranya dari Lampung, Jawa Timur, dan Jawa Barat.

Bertempat di SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal, kegiatan menggunakan Protokol kesehatan .

Drs Riswanto, MM.Selaku kepala SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal mengucapkan selamat datang di SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal (MUTU).

“Mari saling membesarkan Amal Usaha Muhammadiyah  dan menguatkan silaturahim serta menggerakan SMK Muhammadiyah se-Indonesia,” ucapnya.

Dengan silaturahim ini bisa saling menggerakkan dan membesarkan Amal Usaha Muhammadiyah khususnya SMK Muhammadiyah. Dalam kunjungan tersebut sekaligus koordinasi kegian FKKS SMK Muhammadiyah se-Indonesia.

SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal memiliki kompetensi keahlian Teknik Instalasi Listrik (TIL) Teknik Las (Welding) , Teknik Mekanik Industri (TMI) Teknik Pemesinan (TP), Teknik Kendaraan Ringan otomotif (TKRO) Multimedia (MM) dan Teknik Kimia Industri. (Hendra Apriyadi)

Exit mobile version