Magister PAI UMP Selaraskan Visi Misi

Magister PAI UMP Selaraskan Visi Misi

Magister PAI UMP Selaraskan Visi Misi

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah –  Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) melaksanakan acara Workshop Visi dan Misi Program Magister Pendidikan Agama Islam di ruang sidang gedung Rektorat UMP, Jum’at (13/11). Workshop ditujukan untuk menyelaraskan Visi dan Misi dan merancang masa depan Magister PAI.

Adapun untuk pembicara Workshop di hadiri oleh Ketua LPM PAI Watemin, S.P.,M.P. dan Dr. Hizbul Muflikhin, M.Pd. dai IAIN Purwokerto dan untuk peserta di hadiri oleh Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Purwokerto, Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 3 Purwokerto, MGP dan dosen Program Magister Pendidikan Agama Islam.

Dekan Fakultas Agama Islam Dr Makhful, MAg Menyampaikan tujuan dan harapannya terhadap workshop ini adalah untuk rancangan masa depan Program Studi Magister PAI.

 “Visi kan harapan ke depan seperti apa dan dari visi itu kemudian dijabarkan menjadi sebuah misi dan kemudian lebih dikuatkan di tujuan. Karena seluruh aktivitas program studi meliputi mata kuliah, penelitian, pengabdian, dan mahasiswa mengacu kepada visi, misi dan tujuan dan harapannya program magister PAI dapat sesuai dengan visi UMP sendiri yaitu Unggul, Modern dan Islami,” ungkapnya. (coc/luk)

Exit mobile version