Produk Suara Muhammadiyah di Jogja Ada di Ajibarang

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – “Apa yang ada di Jogja ada juga di Ajibarang” begitulah slogan Suara Muhammadiyah Corner Ajibarang. Mendekatkan Produk Suara Muhammadiyah di Ajibarang menjadi semangat Pimpinan Ranting (PRM) Pancurendang, Kecamatan Ajibarang, Banyumas.

Putut Endro, SPd selaku Ketua berserta jajaran PRM Pancurendang bersilaturahim sekaligus penandatanganan MoU pembukaan SM Corner. Diterima langsung Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA di Grha Suara Muhammadiyah, Senin (16/11).

Kunjungan silaturahim ini turut dimanfaatkan untuk saling belajar terkait pengembangan usaha dan ekonomi sebagai pilar ketiga persyarikatan Muhammadiyah. Termasuk bagaimana membangun jejaring ekonomi berbasis jamaah sebagaimana menjadi tujuan Suara Muhammadiyah.

MoU SM Corner Ajibarang Foto Dok Riz/SM

Deni Asy’ari menyampaikan bahwa dengan modal jamaah yang besar, SM Corner diharapkan mampu menghubungkan antara jam’iyah (organisasi) dan jamaahnya. Selain itu, diperlukan strategi dalam membangun bisnis dan diperlukan kretifitas skema bisnis.

Kini SM Corner telah berdiri di 60 gerai di seluruh Indonesia termasuk telah berdiri tiga SM Corner di luar negeri. “SM Corner memiliki potensi besar,” ungkap Deni.

Suara Muhammadiyah sendiri memiliki beberapa unit usaha baru yang juga telah di buka di beberapa daerah. Diantaranya SM Logistic yang bergerak dalam bidang ekspedisi, Bulogmu, dan Logmart.

Putut Endro menyebut SM Corner Ajibarang telah melakukan konsolidasi beserta Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ajibarang termasuk Amal Usaha Muhammadiyah. Bahkan sebelum diresmikan telah membeli sejumlah barang-barang dari SM Corner Cilacap. “Diharapkan SM Corner bisa tumbuh luar biasa,” pungkasnya. (Riz)

Exit mobile version