Silaturahmi PDM Jepara, Bahas Pengembangan BulogMu dan Log-Mart

Silaturahmi PDM Jepara, Bahas Pengembangan BulogMu dan Log-Mart

Silaturahmi PDM Jepara, Bahas Pengembangan BulogMu dan Log-Mart

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Jepara melakukan kunjungan ke Suara Muhammadiyah. Kunjungan silaturahmi ini dalam rangka membuka jaringan ekonomi PDM serta rencana pengembangan BulogMu dan Logmart di Jepara.

Kunjungan silaturahmi PDM Jepara diterima langsung Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA di Grha Suara Muhammadiyah, Sabtu (21/11). Turut dihadiri jajaran PDM Jepara, Majelis Ekonomi PDM, Jaringan Saudagar Muhammadiyah (JSM) Jepara, ‘Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah Jepara.

Ketua PDM Jepara KH Fahurrozi mengungkapkan melalui silaturahmi ini diharapkan mampu bekerja sama terutama terkait masalah ekonomi antara Suara Muhammadiyah dan PDM Kabupaten Jepara.

Silaturahmi PDM Jepara, Bahas Pengembangan BulogMu dan Log-Mart

“Silaturahmi kali ini PDM Jepara untuk belajar, karena dalam beberapa tahun ini Suara Muhammadiyah terkait perkembangan ekonomi bagi kami cukup mengesankan,” ungkap KH Fahurrozi.

Melalui silaturahmi ini, PDM Jepara ingin meyakinkan kepada jamaah untuk adanya kepedulian kepada produk-produk yang dihasilkan oleh persyarikatan. Bagaimana menanamkan mindset tentang ekonomi kepada warga persyarikatan agar adanya kesinambungan.

Sinergi Jejaring Ekonomi

Termasuk dalam pengembangan BulogMu dan Log-Mart dalam rangka memenuhi kebutuhan dan masyarakat di Jepara. “Maka alangkah baiknya kalau pengembangan ekonomi ini kita terapkan di Jepara, menjadi semacam sinergi antara PDM Jepara dengan Suara Muhammadiyah,” ungkapnya.

Ke depan PDM menyiapkan produk-produk dari Jepara yang dibutuhkan oleh Suara Muhammadiyah. Begitu juta berbagai kebutuhan dari Suara Muhammadiyah dapat dikirimkan dan dipasarkan ke Jepara.

“Saya rasa kalau ini dikembangkan sebagai model kekuatan ekonomi baru dari warga Muhammadiyah dan akan menyumbang untuk kelangsungan persyarikatan Muhammadiyah,” tandas KH Fahurrozi.

Silaturahmi PDM Jepara, Bahas Pengembangan BulogMu dan Log-Mart

Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari menyambut  baik kunjungan PDM Jepara serta terbuka untuk bekerja sama dalam pengembangan unit bisnis Suara Muhammadiyah.

Disebutkan bahwa saat ini telah berdiri 60 jaringan SM Corner di berbagai daerah dan di luar negeri. Termasuk dalam beberapa waktu belakangan ini tengah gencar untuk pengembangan BulogMu dan Log-Mart sebagai jejaring bisnis berbasis jamaah.

BulogMU bergerak dalam sektor sembako atau pangan, menjual produk-produk mulai dari beras, minyak, tepung, gula, dan berbagai variannya. Sementara Logmart, merupakan bisnis retail jejaring yang menjual berbagai kebutuhan harian yang menawarkan pilihan produk yang beragam.

Terdapat dua pilihan Log-Mart yaitu Minimarket dan Ministore. Log-Mart menjadi salahsatu upaya, untuk membangun kekuatan ekonomi, baik jamaah masjid, perkantoran, sekolah, hingga warga masyarakat pada umumnya. (Riz)

Exit mobile version