Log-Mart Buka Gerai Kedua

Log-Mart Buka Gerai Kedua

Log-Mart Buka Gerai Kedua Foto Dok SM

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Log-Mart kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai kedua yaitu Log-Mart Ngampilan, Senin (30/11). Log-Mart merupakan singkatan dari Bulog Muhammadiyah Mart sebagai bisnis retail jejaring yang menjual berbagai kebutuhan.

Sebelumnya Grand Opening Log-Mart telah diselenggarakan dalam rangka memperingati Milad Muhammadiyah ke-108 yang berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan No 45 (Depan RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta). Kali ini gerai kedua Log-Mart berada di area Grha Suara Muhammadiyah, Jalan KH Ahmad Dahlan No 107, Ngampilan, Yogyakarta menyusul beberapa daerah juga dalam persiapan pembukaan Log-Mart.

Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/Suara Muhammadiyah Deni al Asyari, MA mengungkapkan bahwa Bulogmu maupun Log-Mart merupakan bisnis yang dikembangkan berbasis jamaah. Jika bulogMU, hanya bergerak dalam sektor sembako atau pangan, sedangkan Logmart lebih menawarkan beragam pilihan produk yang menjual berbagai kebutuhan harian.

Log-Mart Buka Gerai Kedua Foto Dok SM

Log-Mart merupakan salah satu upaya, untuk membangun kekuatan ekonomi, baik jamaah masjid, perkantoran, sekolah, warga masyarakat, organisasi dan lainnya. Lebih dari itu, logmart juga secara bertahap, akan menjadi bagian hilir bisnis produk-produk UMKM, produk rumahan, produk-produk sekolah dan sebagainya.

Melalui konsep jejaring jamaah, Log-Mart dapat hadir di berbagai level, baik level minimarket, level warung-warung di perumahan (kampung), level lingkungan masjid, koperasi perkantoran maupun sekolah (Badan Usaha Milik Sekolah).

Log-Mart mendapatkan berbagai apresiasi dan direncanakan akan membuka gerai di berbagai daerah. Diantaranya Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Semarang, PCM Wonosari, dan PDM Jepara. Saat ini BulogMu dan Log-Mart tengah mempersiapkan pembukaan keagenan BulogMu dan Jejaring Outlet Log-Mart dalam waktu dekat yaitu di Muntilan, Magelang. (Riz)

Exit mobile version