Ikhtiar Berjamaah PAY – MKKS SMK, Buka 14 Outlet Log-Mart di Magelang

Ikhtiar Berjamaah PAY - MKKS SMK, Buka 14 Outlet Log-Mart di Magelang

Pembukaan 14 Outlet Log-Mart di Magelang

MAGELANG, Suara Muhammadiyah – Atas kerjasama PAY Muhammadiyah Kabupaten Magelang dan MKKS SMK Muhammadiyah Kabupaten Magelang, Log-Mart melebarkan jejaring outletnya di luar Yogyakarta. Tidak tanggung-tanggung, ikhtiar berjamaah ini14 outlet Log-Mart di Magelang.

Demikian menjadi poin penting dalam penandatanganan MoU pembukaan 14 jaringan outlet Log-Mart di Kabupaten Magelang, Selasa (8/12). Kerja sama ini disepakati bersama Direktur PT Syarikat Cahaya Media/Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, Ketua Pengurus PAY Putri ‘Aisyiyah Kabupaten Magelang Hj Djauharotun, dan MKKS SMK Muhammadiyah Magelang bapak Untung.

Deni menyambut baik kolaborasi ini sebagai Ikhtiar menuju kekuatan ekonomi jamaah. InsyaAllah akan diresmikan secara bertahap mulai bulan Desember 2020 – Januari 2021.

PAY juga turut membuka unit usaha SM Corner dan Log-Mart, dan melalui pertemuan dengan 14 perwakilan SMK se-Magelang mendukung dalam upaya pengembangan Log-Mart di Kabupaten Magelang.

Sementara itu, Untung dari MKKS SMK Muhammadiyah Magelang menyampaikan bahwa dengan hadirnya Log-Mart adalah membangun kekuatan ekonomi melalui Badan Usha Milik Sekolah (BUMS) agar menciptakan SMK yang Mandiri.

“Harapan kami, dengan adanya Log-Mart yang ada di kabupaten Magelang, dakwah jamaah dalam bidang ekonomi akan meningkat, dan ke depan menjadi Panti Asuhan dan SMK yang mandiri,” ungkapnya.

Untung mengingatkan agar dengan adanya Log-Mart panti asuhan dapat mandiri secara finansial. Termasuk mengembangkan SMK yang mandiri dan terbentuknya ekonomi di jamaah yang kuat. (pras/riz)

Pembukaan 14 Outlet Log-Mart di Magelang
Exit mobile version