Milad ke-3, Direktur Pontrenmu Cimanggu Juara 1 GPAI Award Kemenag Cilacap

CILACAP, Suara Muhammadiyah – Pontrenmu Annur Insan Mulia Muhammadiyah Cimanggu Kabupaten Cilacap sukses menggelar
Milad ke-3, Ahad (20/12). Rasa syukur pun ditambah dengan Direktur Pontrenmu berhasil meraih Juara 1 GPAI Award Dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Tingkat Kabupaten Cilacap.

Pengawas PAI SMP, SMA/SMK Komda Majenang Drs H Rusmo, MPd turut mengapresiasi pencapaian Pontrenmu Annur Insan Mulia Muhammadiyah Cimanggu. Selain itu, Drs H Rusmo turut memberikan tausyiah milad dengan menekankan pentingnya membina generasi Qur’ani.

Agenda Pontrenmu Annur Insan Mulia Muhammadiyah Cimanggu digelar dengan menggunakan protokol kesehatan. Dimulai PRA dengan acara oleh santri TPQ, Madin, Santri dari Siswa SMP & SMK Muhammadiyah Cimanggu serta santri pengabdian dari pontrenmu Darul Arqom Patean Kendal.

Kegiatan ini dihadiri oleh PCM,PCA, PCPM, Kokam, IPM dan Wali santri TPQ Madin karena bersamaan dengan pembagian Raport Santri.

Kegiatan pendukung lainnya yaitu santunan kepada 9 Santri dari KSPPS Aku & Lazismu KL Cimanggu serta Reward kepada 12 Santri TPQ Madin yang menempati Peringkat 1,2, 3 dari UAS 1. Dilanjutkan Pengukuhan pengurus Majelis Ta’lim Masjid Pontrenmu, serta doorprize. (pras/riz)

Exit mobile version