Gerakan Ekonomi Menggembirakan

BANYUMAS, Suara Muhammadiyah – Bergembira dan menggembirakan, demikianlah semangat gerakan ekonomi berbasis jamaah yang ingin dihadirkan melalui jaringan bisnis Suara Muhammadiyah. Segera hadir Logmart di Banjarnegara, Ajibarang dan Wangon.

Kamis 7 Januari 2020 dalam rangkaian road show berbagai daerah di Jawa Tengah, Suara Muhammadiyah melalui unit bisnisnya Logmart berkesempatan melakukan penandatanganan kerja sama pengembangan Logmart, diantaranya SMKM 1 Ajibarang, dan PCM Wangon.

Logmart Wangon diinisiasi oleh Ahmad Dahlan, salah seorang warga Muhammadiyah setempat. Menurutnya pembukaan Logmart adalah langkah untuk membangkitkan ekonomi warga Muhammadiyah di Wangon.

Sementara itu, kunjungan ke SMKM 1 Ajibarang dalam rangka pembukaan Logmart lini Badan Usaha Milik Sekolah (BUMS), serta penandatangan MoU dalam rangka pembukaan BulogMU & Logmart bersama PCM Wangon Banyumas.

Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media / Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari menyampaikan pengarahan konsep bisnis Logmart di SMKM 1 Ajibarang. “Kehadiran Logmart ini tidak hanya di buka, buka dan buka cabang, namun bagaimana membangun sinergi jaringan hilir yang terpusat agar bisa menekan cost dalam pengadaan stok produk,” ungkap Deni.

Suara Muhammadiyah juga meresmikan SM Corner Ajibarang, dengan tagline “Semua Produk Suara Muhammadiyah di Jogja ada di Ajibarang” serta menggerak ekonomi bersama pengurus ranting Muhammadiyah Pancurendang, Ajibarang.

Semoga ikhtiar ini dapat menjadi bagian solusi di tengah pandemi. (pras/riz)

Exit mobile version