Selamat Harlah ke-95 NU, Muhammadiyah: Bersama Kita Memajukan Indonesia

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Selamat Harlah ke-95 NU. Dalam perjalanan yang panjang NU bersama Muhammadiyah dan kekuatan nasional lainnya telah berjuang untuk kebangkitan kemerdekaan dan membangun Indonesia. Selama 95 tahun NU telah diakui kehadiran, peran dan kontribusinya untuk merekat Indonesia sebagai Negara kesatuan sekaligus juga membangun dan memajukan bangsa.

Demikian Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr KH Haedar Nashir, MSi menyampaikan ucapan selamat Harlah Ke-95 NU, Ahad (31/1/2021). “NU bersama Muhammadiyah sebagai dua pilar Islam terbesar di negeri tercinta ini dapat terus bergandengan tangan merekat kebersamaan dan menjadi garda terdepan memajukan umat dan menjayakan bangsa melalui misi rahmatan lil alamin,” ungkap Prof Haedar.

Menurut Ketua Umum PP Muhammadiyah, NU dengan perspektif Islam Nusantara telah mengokohkan budaya bangsa dan budaya umat dalam keragaman. Dan NU telah hadir dengan Islam moderat yang membawa pada kemajuan.

“Karena itu sinergi antara Islam Nusantara dan Islam Berkemajuan akan menjadi pilar strategis membangun umat dan bangsa. Inshaallah NU selalu dicintai umat dan bangsa dan bersama kita semua memajukan Indonesia,” tandas Prof Haedar. (Riz)

Exit mobile version