Diserahkan Wakil Bupati Terpilih, Muhammadiyah Selayar Peduli Sulbar

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah – Keluarga besar Muhammadiyah Kepulauan Selayar dan Lintas Komunitas yang dimotori Angkatan Muda Muhammadiyah, menyerahkan bantuan peduli Gempa Sulawesi Barat melalui Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah (PM) Sulawesi Selatan, di kediaman Saiful Arif, Kamis (25/2/2021) siang tadi.

Dana itu diserahkan Saiful Arif sebagai Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Selayar, diterima ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Elly Oschar.

“Saya diberi amanah oleh Muhammadiyah Selayar dan Lintas Komunitas yang dipelopori AMM untuk menyerahkan bantuan peduli Gempa Sulbar kepada ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan untuk diteruskan kepada masyarakat Sulawesi Barat yang terkena dampak gempa,” ungkap Saiful Arif.

Lanjut, Saiful Arif yang juga sebagai Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Kepulauan Selayar priode 2021-2024 mengatakan bahwa dana yang terkumpul sebesar Rp19 juta.

“Beberapa pimpinan cabang dan juga Panitia Masjid Muhammadiyah turut berpartisipasi, Semoga bisa bermanfaat dan berberkah bagi saudara-saudara kita di Sulbar,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Elly Oschar, mengapresiasi apa yang dilakukan oleh wakil Bupati Selayar tersebut.

Keluarga besar Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami dan kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh wakil Bupati Selayar terpilih, H Saiful Arif.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepercayaan yang diberikan kepada kami di Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan, beliau (Saiful Arif) memang ini adalah sosok pemimpin yang sangat peduli dan sangat dekat dengan rakyat, buktinya di tengah kesibukannya menyiapkan diri untuk Pelantikan sebagai wakil Bupati Selayar terpilih masih menyempatkan menyampaikan amanah dari rakyat Selayar khususnya keluarga besar Muhammadiyah Selayar untuk menyerahkan bantuan dana peduli Gempa Sulbar,” tutup Elly. (Ulil Amri)

Exit mobile version