Hadiri Grand Launching 101 Counter SM Logistic, Ekspedisinya Muhammadiyah

Hadiri Grand Launching 101 Counter SM Logistic, Ekspedisinya Muhammadiyah

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Saat ini jasa pengiriman barang menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat tak terkecuali warga Persyarikatan Muhammadiyah. Selain itu, aktivitas jasa pengiriman juga telah membuka peluang usaha bisnis dalam bidang ekspedisi.

SM Logistic adalah unit bisnis Suara Muhammadiyah berupa jasa ekspedisi pengiriman barang dengan motto, “Kiriman Cepat, Jemput Di Alamat”. Sebagai Ekspedisinya Muhammadiyah, SM Logistic hadir bertepatan dengan Milad Muhammadiyah ke 107, 18 November 2019 lalu yang kini terus berkembang.

Hal ini ditandai dengan Grand Launching 101 Counter SM Logistic yang tersebar di berbagai daerah Indonesia. Grand launching dan pengguntingan pita serentak dilaksakan di 101 cabang outlet SM Logistic.

Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/ Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA berharap melalui keberadaan SM Logistic, bisa menggerakan potensi enterpreneuship, khususnya di kalangan anak muda. Sebab SM Logistic ingin menjadi bagian untuk menghadirkan 1 juta pengusaha Ekspedisi.

“Kami hadir dengan tujuan memberikan layanan pengiriman terbaik, baik dalam jumlah kecil atau ritel atau biasa disebut jasa pengiriman ekspedisi maupun cargo atau pengiriman barang dengan jumlah dan volume besar dan banyak,” ungkap Deni.

Hadiri Grand Launching 101 Counter SM Logistic akan dilaksanakan pada Selasa, 2 Maret 2021 pukul 13.00 secara daring.

Join Zoom Meeting

Meeting ID: 936 766 3360

Passcode: SMLogistic

Exit mobile version