SD Muhammadiyah Kemantran Wisuda 24 Siswa Program Tahfidz Qur’an

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Sebanyak 24 siswa SD Muhammadiyah Kemantran Kabupaten Tegal diwisuda dengan menggunakan protokol kesehatan  bertempat di aula SD Muhammadiyah Kemantaran di hadiri oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kramat II dr Kuntha Wardhana dan Direktur Ponpes Muhammadiyah Ahmad Dahlan Tegal Inamullah pembimbing tahfidz denta prayogi serta kepala sekolah: Laelatul Janah serta orangtua siswa wisudawan dan wisudawati SD Muhammadiyah Kramat Kabupaten Tegal.

Lebih lanjut Inamullah selaku direktur Pondok Pesantren Ahmad Dahlan Kabupaten Tegal, memberikan apresiasai dan bersyukur atas prestasi yang di raih SD Muhammadiyah Kemantran dalam bidang unggulanya yaitu tahfids qur’an. ” Bergembiralah wahai bapak ibu yang memiliki anak yang bisa menghafal Al  qur’an dan mari kita semangati anak anak untuk terus mendalami al qur’an.

Inggit Utari Prameswari selaku siswa kelas 6 SD Muhammadiyah Kemantran  yang telah di wisuda tahfidz Qur’an belajar dari iqro dan sering mendengarkan murotal di yautube  , guru yang sering mengajari dan membina menghafal alquran adalah bu Lalela, bu Puji, pak Denta dan para guru lainnya.

Kegiatan latihan Tahfidz Quran setiap hari sabtu di SD Muhammadiyah Kemantran , untuk menghafal Al quran harus diniatkan dengan ikhlas dan tidak boleh sombong. semangat selalu untuk menghafal al qur’an

Laelatul Janah selaku kepala SD Muhammadiyah Kemantran  kab tegal mengungkapkan SD Muhammadiyah Kemantran melakasanakan wisuda  tahfidz qur’an jus 30 sebanyak 24 siswa mulai kelas 4, 5, 6. sd muhammadiyah kemantran memiliki program unggulan yaitu program tahfidz qur’an pesan selaku guru kepada para murid agar selalu semangat untuk menghafal Al-Quran.  (Hendra Apriyadi)

Exit mobile version