IPM Leuwiliang Diharapkan Semakin Progresif

BOGOR, Suara Muhammadiyah – Setelah terlaksananya musyawarah cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Leuwiliang ke-13 pada tanggal 9 Januari 2021 yang lalu, terpilihlah pengurus dan pimpinan yang baru, sebagai wajah baru dan semangat baru pergerakan PC IPM Leuwiliang untuk satu periode kedepan, tanggal 7 Maret 2021 merupakan hari bersejarah yaitu dengan disahkannya dan di Lantiknya kepengurusan baru PC IPM Leuwiliang.

Pelantikan pengurus dan rapat kerja kali ini berbeda dengan pelantikan yang sebelum-sebelumnya, yaitu dengan protokol kesehatan yang ketat dikarenakan kita masih dalam situasi pandemi covid-19, namun hal tersebut tidak mengurangi semangat pengurus-pengurus PC IPM Leuwiliang tersebut.

Hadir didalam acara tersebut dari PD IPM kabupaten Bogor untuk melantik dan memberikan sedikit motivasi dan dorongan semangat untuk PC IPM Leuwiliang kedepannya,

PD IPM kabupaten bogor sangat mengapresiasi terhadap pimpinan cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Leuwiliang karena merupakan cabang yang paling komplit dan progresif se kabupaten Bogor ini.

“Saya sangat bangga sebagai alumni atau demisioner dari PC IPM Leuwiliang ini Karena bisa terus eksis sampai sekarang, silahkan teman-teman Bergerak dan berfikir luas untuk kemajuan PC IPM Leuwiliang ke depannya. Selamat dan sukses atas pelantikan dan rapat kerjanya semoga teman-teman Bergerak dan bertindak untuk menciptakan program yang religius” terang ketua umum PD IPM kabupaten Bogor, Anggi Ramdhani.

Dalam kesempatan itu pula hadirlah ibunda dari PC IPM Leuwiliang yaitu PCA (pimpinan cabang Aisyiyah) Leuwiliang, beliau menyampaikan bahwa IPM adalah anak-anak pelajar yang hebat, tangguh dan progresif, semoga gerak anak-anak semua diridhoi Allah SWT.

“Selamat kepada pengurus baru semoga lebih baik dari yang baik lebih kreatif dari yang kreatif, semangat berproses gerak anak-anak semua sangat dinantikan oleh semua pihak,” ujar Nina Nur’aini selaku pengurus PC Aisyiyah Leuwiliang.

Sementara itu, ketua umum PC IPM Leuwiliang terpilih, Zayyid Atthoriq menyampaikan menyampaikan bahwasanya acara pelantikan ini merupakan acara yang sakral dan sangat ditunggu-tunggu oleh kepemimpinan baru PC IPM Leuwiliang, semoga semua pengurus bisa membersamai satu periode kedepan, dan selalu mengharumkan nama baik ikatan. (JT)

Exit mobile version