Momentum Milad, IMM Malang Raya Rilis Lagu Berjudul Arunaku

Momentum Milad, IMM Malang Raya Rilis Lagu Berjudul Arunaku

MALANG, Suara Muhammadiyah – Semarak Milad IMM  belumlah usai. Kegembiraan masih terus dirasakan dan karya-karya untuk IMM terus bermunculan, salah satunya lagu Arunaku yang dirilis pada Ahad (21/03/2021). Bertepatan dengan penutupan festival Aruna Panca Sapta di Kopi Tani Pan Java, Malang.

Ode Rizki Prabtama, Ketua Umum IMM Malang Raya menilai lagu Arunaku sempurna sebagai persembahan di momentum Milad. Senada dengan Ode, Aroyan Ramadhan selaku Ketua Bidang SBO (Seni Budaya dan Olahraga) menyatakan proses pembuatan lagu Arunaku menakjubkan karena digarap langsung oleh beberapa kader berbakat di bidang musik.

Lewat sambutan yang disampaikan Aroyan, ia mengatakan bahwa lagu ini bercerita tentang perjuangan seorang kader dalam berproses di IMM. “Bagi seorang kader, berada di zona nyaman  sangat membosankan, selalu bergairah untuk membuat perubahan, berprinsip untuk menebar manfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar. Lagu Arunaku mengisahkan semua perjalanan tersebut,” jelasnya.

Arunaku pertama kali dinyanyikan secara langsung oleh Aji, Kader IMM Malang di malam puncak festival Aruna Panca Sapta dan mendapat respon baik dari penonton. Video musik Arunaku dapat disaksikan di akun Youtube IMM Malang. Berikut lirik lagu Arunaku:

Tinggalkan Zona Nyamanku

Berjuang Bersamamu

Berpihak Satukan Kita

Bersama, Getarkan Raga

 

Inilah Rumah Kita, Kapal Kita, juga Pulau Harapan.

Tempat mengasah Religiusitas, Intelektualitas, dan Humanitas

dengan senantiasa Berlomba-lomba dalam Kebaikan

 

Di Pojok Istirahatku

Parasmu Alihkanku

Semesta Memojokkanku

Tapi Hadirmu, Selalu Bangkitkanku

 

Kau Udara, Kan Ku Hirup Selalu

Karna Begitu, Nafasku Terjaga

Aku Tersambung, Pada Kalimat Kita

Kaulah Konsonan dan Aku Vokalnya

Arunaku…

 

Terimakasihku selalu

Kau tlah mendampingi di tiap tumbuh kembang diriku

Kini tlah tiba waktuku

Menjadi manusia sejati

Exit mobile version