Baitul Arqam Keluarga Besar Muhammadiyah Rongkop

Baitul Arqam

GUNUNGKIDUL, Suara Muhammadiyah – PCM Rongkop mengadakan Baitul Arqam guna memperkuat Komitmen Bermuhammadiyah dengan sebenarnya.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua PDM Gunungkidul  (H Ngadimin), Sekretari PDM GK (Mahmud Fauzi) LPCR PDM G (H Sareno) Majelis Tabligh PDM GK  (H Taufik Salyono, H Masruri dan Bapak Irwan Triyanto). Peserta Baitul Arqam adalah seluruh anggota AUM, PCM,PCNA, PCPM, KMM, Kokam, IPM.

Dalam sambutanya Pimpinan PCM Rongkop, Ribut Budiyanto mengatakan bahwa di era pandemi ini san menyongsong ramadhan maka harus diperkuat dengan Iman dan Taqwa kususnya Warga Muhammadiyah. Serta beliau berpesan Baitul Arqam ini bertujuan untuk membentuk kader kader Muhammadiyah agar semakin kuat, tetap Berjuang demi Menghidupi Muhammadiyah.

PDM Gunungkidul dalam memberikan materi meliputi Aqidah, Kemuhammadiyahan, Ramadhan Tim PDM menghimbau agar warga Muhammadiyah Rongkop terus menerus mengabdi untuk umat, berdakwah dan menebar kebaikan disemua lini kehidupan. Pimpinan Muhammadiyah di Rongkop dihimbau semakin solid dan inovatif dalam memajukan persyarikatan.

Menjelang Ramadhan diharap mengadakan kegiatan sambut ramadhan disemua masjid Muhammadiyah agar dibulan ramadhan yang akan datang kamu muslimin kembali memakmurkan masjid.

LPCR PDM Gunungkidul H. Sareno mengharap agar Pimpinan Muhammadiyah semakin tertib berorganisasi. Semua kegiatan harap didokumentasikan dengan baik. dan rencana kegiatanpun harap didokumentasikan.

Tindak lanjut kegiatan ini Keluarga Besar Muhammadiyah Rongkop akan memaksimalkan pergerakan persyarikatan. (Wismanto)

Exit mobile version