Diresmikan, Outlet Logmart Patangpuluhan Terletak di Lokasi Strategis

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Gerakan ekonomi berjamaah Logmart terus bergeliat dengan membuka outlet terbaru. Kali ini outlet Logmart Patangpuluhan, Yogyakarta secara resmi telah beroperasi. Terletak di lokasi strategis, yaitu Jalan S Parman No 91, Patangpuluhan, Yogyakarta, tepatnya di seberang kampus Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta.

Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/ Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari MA mengungkapkan hingga menjelang Ramadhan 1442 H, akan ada 18 outlet Logmart yang akan diresmikan. Dengan jumlah keseluruhan outlet yang telah dibuka dari awal yaitu 28 outlet Logmart di berbagai daerah.

“Logmart merupakan bagian dari inisiasi bisnis berbasis jamaah yang dikelola oleh Suara Muhammadiyah sebagai bagian dari ikhtiar menjawab persoalan ekonomi terutama dari efek pandemi. Maka diperlukan kolaborasi, atau dalam bahasa Islam adalah berjamaah,” ungkap Deni Asy’ari, dalam peresmian Logmart Patangpuluhan, Selasa (30/3/2021).

Deni Asy’ari menyampaikan bahwa Logmart merupakan bagian dari ikhtiar membangun bisnis berjamaah antar masyarakat maupun antar persyarikatan.

Senada diungkapkan Ida Puji Astuti, menurutnya Logmart merupakan salah satu upaya dalam membangun kekuatan ekonomi masyarakat. “Kami sangat mengapresiasi luar biasa atas upaya Bulogmu ini. Apalagi produk-produk yang dijual di Logmart diproriotaskan produk petani, UMKM, produk industri rumahan dan produk warga,” tutur Ida.

Semoga dengan kehadiran Logmart Patangpuluhan akan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan dapat membangkitkan semangat warga Muhammadiyah untuk belanja di tempat sendiri. “InsyaAllah semoga Logmart bisa berkembang di seluruh Nusantara dan bermanfaat bagi seluruh umat,” pungkasnya.

Turut Hadir Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wirobrajan, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Danurejan, Lurah Wirobrajan, Perwakilan dari Kepolisian, Koramil, serta warga Muhammadiyah sekitar. (Riz)

Exit mobile version