Lazismu Aceh Tenggara Giatkan Program Ramadhan

ACEH TENGGARA, Suara Muhammadiyah – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Aceh Tenggara serahkan Program bantuan, bertajuk back to masjid di Mushola Lawe Langkahen Desa Rambung Jaya, Kecamatan, Darul Hasanah, Kamis (1/4/2021).

Ketua Lazismu Bagindo Afrizal didampingi Wakil Ketua Lazismu Bagindo Rinaldi dan Anggota Eksekutif Lazismu Aceh Tenggara Fachri Anshari S.EI menyerahkan secara langsung bantuan Donasi berupa Ambal, Al – Qur’an dan Lampu Emergency hemat energi.

Bagindo Afrizal mengatakan, angat terharu dengan kegigihan masyarakat dalam giat beribadah mereka. “Kedatangan kami yang lalu bangunan hanya sampai tiang tiang saja, namun kini bangunan mushola sudah berdiri kokoh” Semoga Bantuan Paket Back To Masjid ini menambah semangat dan kenyamanan jamaah dalam beribadah.”

Suhada Selian mewakili Takmir dan Masyarakat Lawe Langkahen menuturkan bahwa paket donasi Ramadhan dari Lazismu Aceh Tenggara ini sangat membantu sekali untuk terlaksananya ibadah di mushalla “swadaya masyarakat” tersebut, di tambah sebentar lagi akan memasuki bulan suci ramadhan.

Besar harapan agar musholla ini dapat segera rampung dalam pengerjaannya. “Saat ini yang sangat dibutuhkan lagi adalah sarana tempat mengambil air wudhu dan MCK bagi para jama’ah”, kata Suhada Selian. (Agusnaidi B/Syaifulh/Riz)

Exit mobile version