Logmart Ambarketawang, Outlet Kedua di Sleman Diresmikan

SLEMAN, Suara Muhammadiyah – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H, roadshow pembukaan Logmart terus berjalan lancar. Kali ini Logmart Ambarketawang, outlet kedua di Sleman telah diresmikan dan langsung beroperasi.

Logmart Ambarketawang merupakan outlet kedua di Sleman setelah Logmart Moyudan di SMK Muhammadiyah 2 Moyudan. Logmart Ambarketawang berlokasi Ring Road Barat, Gamping Kidul, Ambarketawang Sleman, DIY. Berada di seberang kampus Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Yogyakarta.

Peresmian dihadiri langsung Direktur PT Syarikat Cahaya Media (SCM) Deni Asy’ari, Ketua PCM Gamping KH Samino, dan Ahmad Dasan. Turut hadir tamu dari perwakilan Desa Ambarketawang, Warga Muhammadiyah serta perwakilan Panti Asuhan Muhammadiyah Lowanu.

Ahmad Dasan mengungkapkan sangat bergembira dengan kehadiran Logmart yang dinisiasi oleh Suara Muhammadiyah. Menurutnya ritel Logmart sebagai bisnis dari umat untuk umat sangat strategis dalam mengembangkan ekonomi persyarikatan.

Senada, Ketua PCM Gamping KH Samino menyampaikan bahwa Logmart perlu didukung oleh Muhammadiyah secara struktur baik majelis ekonomi ranting maupun cabang. Begitu juga warga persyarikatan di sekitar outlet maupun masyarakat bisa mendapatkan kebutuhan sehari-hari di Logmart.

Bahkan di Logmart Ambarketawang, selain menjual sembako dan penjualan ritel, juga menyediakan keperluan alat tulis perkantoran, fotokopi, dan SM Logistik sebagai outlet jasa ekspedisi pengiriman barang maupun paket.

Sementara itu, Direktur PT Syarikat Cahaya Media/ Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari mengungkapkan Logmart Ambarketawang merupakan outlet ke-8 di Yogyakarta, dan menjelang Ramadhan 1442 H ini Suara Muhammadiyah akan meresmikan 18 outlet Logmart.

Menurutnya kehadiran Logmart merupakan suatu ikhtiar dalam rangka memastikan hilir bisnis dapat terkonsolidasi dengan baik. Logmart hadir dalam versi minimarket, ministore maupun G-Mart dapat tersedia di kampung, ranting Muhammadiyah, Amal Usaha Muhammadiyah maupun mushala dan masjid.

Deni Asy’ari mengungkapkan bahwa keinginan untuk membuka Logmart terus meningkat, oleh karena itu diperlukan kolaborasi. Saat ini Logmart pun sedang berusaha untuk membangun gudang utama agar ke depannya Yogyakarta menjadi ikon bisnis ritel Logmart di tanah air.

“Kami berharap kepada warga Muhammadiyah – ‘Aisyiyah yang ada di Gamping, Ambarketawang ini mari kita mulai ijtihad kita, sebagaimana pesan Ketua Umum PP Muhammadiyah untuk berbelanja di rumah sendiri,” kata Deni Asy’ari. (Riz)

Exit mobile version