Pelatihan Instruktur Pemuda Muhammadiyah di STIKesMu Tegal

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Bertempat di STIKes Muhammadiyah Tegal yang beralamat di Jalan Kalibakung Kabupaten Tegal, Pemuda Muhammadiyah kabupaten Tegal selenggarakan Pelatihan Instruktur dengan menghadirkan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa tengah sebagai narasumber utama khusus di bidang Instruktur.

Pelatihan instruktur untuk para kader Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tegal bersama perwakilan dari masing-masing ortom tingkat daerah.

Pelatihan instruktur ini dilaksanakan pada hari Jum’at – Ahad tanggal 2-4 April 2021 di Kampus STIKes Muhammadiyah Tegal dengan mematuhi Prokes yang ketat.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Tegal yakni Arief Azman SE. Beliau menyampaikan perlunya kegiatan seperti ini untuk ortom tingkat daerah, agar bisa meningkatkan kuantitas kader dan kualitas kader.

Abdul Ghofar selaku ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kab Tegal mengatakan bahwa, pelatihan instruktur ini bertujuan untuk mencetak instruktur handal. Yang nanti akan disiapkan sebagai instruktur di cabang-cabang se-Kabupaten Tegal.

Terpisah, Hendra Apriyadi.M.Pd selaku wakil ketua STIKes Muhammadiyah Tegal, mendukung atas kegiatan PDPM Kab Tegal semoga bisa menghasilkan Kader Pemuda Muhammadiyah yang berkualitas. (Kominfo PDPM Kab Tegal)

Exit mobile version