Nasyiatul ‘Aisyiyah Aceh Tenggara Jaring Kader Militan

KUTACANE, Suara Muhammadiyah  –  Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah (PDNA) Aceh Tenggara menyelenggarakan kegiatan Darul Arqam Nasyiatul ‘Aisyiyah (DANA) 1 Bertempat di SD Muhammadiyah Kutacane,selama dua hari Sabtu hingga Ahad (04/4).

Rizki Hasanah S.Psi, Ketua Panitia Kegiatan Darul Arqam Nasyiatul ‘Aisyiyah 1 melaporkan, sebanyak 20 Kader NA mengikuti DANA 1 ini. Tema dari Darul Arqam ini adalah ” Membentuk Kader Nasyiatul Aisyiyah yang Militan untuk Wanita Berkemajuan”.

Untuk Pemateri DANA 1 ini yaitu Drs. Mario Kasduri MA, Hamdan Sukrawi S.T Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM ) Sumatera Utara,  Dra. Hayati,S.Pd, M.Si, Fitri Wijayanti, M.Psi, Dra. Ratnawati, MA Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Sumut, Yurni Hardianti, S.HI Pimpinan Wilayah Nasyiatul ‘Aisyiyah Aceh. Kemudian H. Ruly Pardian, S.Ag, MH. Dr. Muliadi Imami, M.Si Pimpinan Daerah Muhammadiyah Aceh Tenggara, Mansur Sitepu, S.Pd Ketua Dikdasmen PCM Kota Kutacane, Ida Mahrani,S.Sos PDNA Aceh Tenggara.

Rizki Hasanah, bersyukur dan berterimakasih kepada peserta DANA I yang tetap menjaga komitmen dengan semangat untuk mengikuti kegiatan pengkaderan hingga akhir walau ada beberapa teman-teman peserta yang berhenti ditengah jalan.

Semoga komitmen teman-teman peserta pengkaderan tetap bertahan sehingga bisa menjadi motivasi untuk bersama-sama menjadi kader nasyiah yang mau berjuang untuk memajukan Nasyiatul Aisyiyah Aceh Tenggara harapnya.

Yurni Hardianti S. Hi selaku Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Provinsi Aceh mengucapkan “Alhamdulillah atas terlaksana DANA 1 dengan baik dan semangat bernasyiah  peserta sudah mulai tumbuh. Beliau berharap semoga akan ada pengkaderan-pengkaderan  informal seperti pengajian dan kegiatan lainnya.”

Soibah Ritonga S.Pd selaku Ketua PDNA AcehTenggara merasa sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Ketua Panitia dan yunda-yunda dengan terlaksananya DANA I. semoga dari pengkaderan ini akan tumbuh kader-kader  nasyiah yang militan yang memiliki semangat berorganisasi yang tinggi sehingga Nasyiatul Aisyiyah Aceh Tenggara lebih berkembang lagi tutupnya. (Syaifulh/Agusnaidi B/ Riz)

Exit mobile version