UMP Mantapkan Kerjasama dengan Suara Muhammadiyah

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah – Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) kembali memperkuat kerja sama dengan Suara Muhammadiyah. Kali ini kerja sama yang sudah terjalin sejak lama berlangsung terus diperbaharui untuk kemajuan bersama.

Penandatangan kesepahaman (MoU) disepakati secara langsung antara Rektor UMP Dr Jebul Suroso dan Direktur PT Syarikat Cahaya Media/ Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA di Kantor Pusat UMP pada Kamis, 8 April 2021.

Rektor UMP Dr Jebul Suroso menyampaikan harapannya saling support antara Amal Usaha Persyarikatan yaitu UMP dengan Suara Muhammadiyah semakin kuat.

“Suara Muhammadiyah dalam hal ini sebagai salah satu penyedia media Muhammadiyah kita sebarkan kepada teman-teman keluarga besar UMP sehingga semakin besar ghirah semangat kita untuk berdakwah,” ungkap Dr Jebul Suroso.

Selain itu, UMP juga segera merealisasikan untuk membuka outlet logmart. “Kami sudah siapkan tempatnya, lokasinya, insyaAllah sudah siap juga pembelinya, karena berada di area kampus dan asrama mahasiswa,” katanya.

UMP berharap dapat berkontribusi besar dalam mengembangkan Logmart sehingga pasar di Indonesia akan dimiliki Logmart dan UMP berada di dalamnya.

“Ini bukan hanya tentang ekonomi tetapi juga bagian dari dakwah dan kedaulatan perekonomiam bangsa ini,” tandas Dr Jebul Suroso. Dengan Mou ini Suara Muhammadiyah dan UMP berpacu untuk semakin besar dan semakin membawa berkah. (Riz)

Exit mobile version