Spirit Ramadhan, PWPM Sumut Bersama MCCC Bagikan 20 Ribu Masker

MEDAN, Suara Muhammadiyah – Wabah Corona masih terus mengintai, kita harus tetap waspada dan mentaati Protokol Kesehatan. Masuk nya bulan suci Ramadhan yang tinggal hitungan hari menjadi kebahagiaan yang luar biasa bagi ummat Islam. Muhammadiyah sudah menetapkan 1 Ramadhan jatuh tanggal 13 April 2021.

Untuk menjaga dan mengantisipasi semakin meluaskan wabah Corona dan menjaga kenyamanan warga persyarikatan dalam melaksanakan Ibadah Ramadhan dimesjid mesjid Taqwa Muhammadiyah,  PW. Pemuda Muhammadiyah Sumut Bersama MCCC Sumut akan mendistribusikan Masker ke mesjid mesjid Muhammadiyah.

Kita harus tetap waspada, Kita harus menjaga warga persyarikatan agar bisa beribadah dengan tenang, untuk itu kita membagi kan masker kemesjid mesjid Muhammadiyah sebagai bentuk Ikhtiar kita melawan dan menjaga warga persyarikatan dari terinfeksi Covid 19, kata Amrizal Ketua PW. Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara dan juga Wakil Ketua MCCC Sumut.

Amrizal juga menghimbau kepada seluruh warga persyarikatan untuk selalu mentaati protokol kesehatan. Selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. Mari jadikan Ramadhan ini momentum kita untuk berdoa kepada Allah SWT agar Wabah Covid 19 ini segera sirna dari dunia.

Pada Kesempatan ini juga PW. Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara Bersama MCCC Sumut mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1442 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga kita bisa mencapai Predikat Taqwa. (syaifulh/riz)

Exit mobile version