Majelis Diktilitbang Dampingi STIKes Muhammadiyah Tegal Menuju PTM Berkualitas

STIKes Muhammadiyah Tegal

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Baru-baru ini Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan PP Muhammadiyah dampingi STIKes Muhammadiyah Tegal Menuju PTM yang Berkualitas. Kegiatan diskusi mematuhi prokes yang ketat diselenggarakan di dua tempat yaitu Kampus STIKes Muhammadiyah Tegal yang beralamat di Jalan Raya kalibakung- Guci Kabupaten Tegal dan di hari kedua di Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal.

Kehadiran Majelis Diktilibang PP Muhammadiyah Tegal adalah untuk silaturahim serta melakukan pendampingan terhadap PTM baru yaitu fokus pada rancanagan sistem Penganggaran dan Pelaporan Keuangan PTM untuk penyusunan SIAPTM. Hadir dalam pertemuan tersebut, Bendahara Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, Dr H Hardo Basuki, M.Soc.Sc.CSA.CA serta LPPK PP Muhammadiyah, Dra Siti Noordayat, MR.Akt, dan Barda Hartana selaku LPPK PP Muhammadiyah

Disambut dengan baik oleh H. Arief Azman, SE.selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Tegal, H. Ir Muanas, BPH STIKes Muhammadiyah Tegal, Hendra Apriyadi, M.Pd Wakil Ketua 1 STIKes Muhammadiyah Tegal dan Samsul Bahri, SE.MM. Wakil Ketua 2 bagian keuangan STIkes Muhammadiyah Tegal serta para Dosen STIKes Muhammadiyah Tegal.

Menurut, Ketua PDM Kab Tegal, Arief Azman, Kedatangan tim dari Majelis DIKTILITBANG PP Muhammadiyah dalam rangka pendampingan STIKes Muhammadiyah Tegal dalam hal merancang sistem Penganggaran dan Pelaporan Keuangan PTM untuk penyusunan SIAPTM. PTM berupa STIKes Muhammadiyah Tegal ini merupkan perguruan Tinggi masih baru dan baru memiliki prodi S1 Farmasi.

“Semoga dengan kedatangan Majelis DIKTILITBANG PTMA bisa memberikan pencerahan serta bimbingan teknis dalam pengelolaan keauangan PTM di KAb Tegal, Terima Kasih atas kunjungannya semoga bisa bermanfaat untuk pengemabangan PTM STIKes Muhammadiyah Kab Tegal,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dr H Hardo Basuki, M.Soc.Sc.CSA.CA, Semoga sukses untuk STIKes Muhammadiyah Tegal merupakan PTM baru , yang siap untuk menciptakan para lulusan yang berkualitas . Kunjungan ini upaya untuk pendampingan kepada PTM yang baru agar pengelolaan keuangan berkualitas serta dapat meningkatkan SDM yang berjkualitas khususnya untuk PTMA se Indonesia,” ucapnya. (Hendra Apriyadi)

Exit mobile version