‘Aisyiyah dan Lazismu Aceh Tenggara Tebar Ratusan Kado Ramadhan

KUTACANE, Suara Muhammadiyah  – Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah dan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) AcehTenggara Tebar ratusan Paket Sembako “Kado Ramadhan” untuk Anak Yatim dan Keluarga Dhuafa di Kutacane.

Titik lokasi penyalurannya yaitu di Ds.Kuta Cingkam Kecamatan Lawe Alas, Masjid Marhamah Kutacane dan di Ds Strak pisang kecamatan Babussalam.

Lisna Erawati S. Pd mengungkapkan, Kegiatan ini sudah menjadi Agenda tiap tahun PD Aisyiyah Aceh Tenggara memberi Santunan paket sembako untuk anak yatim dan keluarga dhuafa tiap awal ramadhan agar anak anak yatim dan keluarga dhuafa binaan PD Aisyiyah Aceh Tenggara tercukupi kebutuhan pokoknya selama bulan ramadhan.

Untuk Tahun ini anak yatim binaan PD Aisyiyah Aceh Tenggara kurang lebih 55 orang dan 23 keluarga Dhuafa, yang mana  tahun ini meningkat 20% dibanding tahun yang lalu ucap Lisna.

Wakil Sekretaris Lazismu Rochmat Santoso S.T mengatakan ini adalah tahun perdana Lazismu Aceh Tenggara Berbagi Paket Sembako “Kado Ramadhan” untuk Anak Yatim dan Dhuafa. Kado Ramadhan Distribusi Tahap Kedua kali ini kami bekerja sama dengan adik-adik IPM untuk distribusi paket sembako Kado Ramadhan di seputaran kota Kutacane dan ds. Kuta Cingkam kec. Lawe alas.

Sebelumnya Distribusi Paket Sembako “Kado Ramadhan” Tahap Pertama dibagikan ke Anak Yatim dan keluarga Dhuafa di Ds. Lawe Mengkudu, Ds. Tenembak Lang Lang, Ds. Lawe Sagu Hulu dan Ds. Buah Pala pada hari Ahad (4/4/2021)

Alhamdulilah terasa haru dan senang melihat senyum anak-anak yatim dan keluarga dhuafa itu tersenyum menyambut datangnya bulan Ramadhan. Terima kasih kepada seluruh Muhsinin, Donatur Lazismu Aceh Tenggara yang sudah mepercayakan Dana Zakat, Infaq dan Sedekahnya ke Lazismu Aceh Tenggara, semoga Allah Subhanahu wa ta’ala membalas semua Kebaikan Muhsinin dan Donatur Lazismu berlipat ganda, tutupnya. (Agusnaidi B/Riz)

Exit mobile version