Sosialisasi Pembangunan Embung Mu’allimin

pembangunan

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Tim Pengembangan Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta menyelenggarakan sosialisasi pembangunan embung di kawasan pembangunan kampus Mu’allimin di Sedayu pada Selasa, 20 April 2021.

Dalam sosialisasi yang dilaksanakan secara terbatas ini menghadirkan camat dan lurah sekitar, tokoh masyarakat, serta Kementerian PUPR selaku pemberi hibah embung ini.

Muh Ikhwan Ahada, Sekretaris Tim Pengembangan Mu’allimin, menyampaikan bahwa proses pendidikan di kawasan baru madrasah ini akan dimulai dalam waktu dekat, sehingga proses pembangunan perlu disegerakan.

Khoiruddin Bashori, Wakil Ketua Tim Pengembangan Mu’allimin, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kementerian PUPR atas bantuan pembangunan embung untuk Mu’allimin. Bantuan ini merupakan dukungan nyata bagi pembangunan kawasan pendidikan madrasah yang berwawasan lingkungan hidup.

Perwakilan dari BBWSSO di bawah Kementerian PUPR menyampaikan rasa syukurnya pembangunan ini segera terlealisasi. Ia mengungkapkan bahwa pembangunan ini bermanfaat untuk konservasi, rekreasi, dan sumber air bersih.

Masyarakat Sedayu, diwakili oleh pihak kecamatan, mendukung penuh atas pembangunan embung ini. Kendala yang ada saat pembangunan pasti ada, namun komunikasi yang baik semua pihak akan membuat proses pembangunan ini lancar dan membawa manfaat bagi masyarakat sekitar. (Erik)

Exit mobile version