FKIP UMP Susun Kurikulum MBKM

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Banyumas, Jawa Tengah menggelar Workshop Penyusunan Kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) bersama sepuluh program studi yang ada di fakultas tersebut.

Workshop dilaksanakan secara offline atau tatap muka secara langsung di Aula AK. Ansori UMP 21 – 22 April 2021.

Turut hadir secara langsung Dekan FKIP, Wakil Dekan 1 FKIP, Ketua Program Studi, Sekretaris Prodi, Tim Kurikulum MBKM FKIP, serta dosen dari tiap-tiap program studi.

Kegiatan yang dimoderatori Bella Allivia Sativa Turmono, S.Pd itu terbagi dalam tiga sesi dengan materi terdiri atas pengarahan dari Dekan FKIP, pengarahan dari Wakil Dekan 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan serta penyusunan kurikulum MBKM masing-masing Program Studi.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, dalam sambutannya Dekan FKIP berharap agar dalam agenda ini tewujud kurikulum MBKM yang baik.

“Silahkan gunakan kesempatan, waktu serta fasilitas yang ada untuk penyusunan kurikulum MBKM. Harapannya setiap program studi dapat bertukar pikiran dengan program studi lain, sehingga nantinya dapat menghasilkan kurikulum MBKM yang sebaik mungkin,” pungkasnya. (lly/tgr)

Exit mobile version