Arisan Pemikiran Edisi Agar Dikenal di Langit

Arisan Pemikiran

PALOPO, Suara Muhammadiyah – Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kota Palopo kembali menggelar kegiatan Arisan Pemikiran yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Masjid Nurul Ilmi Universitas Muhammadiyah Palopo, Selasa, (27/04/2021).

Kegiatan yang di beri nama Arisan Pemikiran tersebut mengusung tema “Saya Ingin Dikenal di Langit” dengan menghadirkan pemateri yakni ustadz Amril, S. Pd.I. , M.H. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh kader IMM, IPM, Nasyiatul Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah.

Nur Saqinah Galugu, selaku pengurus Nasyiatul Aisyiyah yang juga mewakili AMM Kota Palopo dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun sinergitas dan  semangat kebersamaan antara AMM Palopo.

“Kegiatan Arisan Pemikiran ini merupakan suatu bentuk sinergitas AMM kota Palopo yang harus terus dikembangkan,  bukan hanya arisan pemikiran namun juga pada kegiatan-kegiatan yang lain agar gerakan kita massif dan lebih kuat.” ujarnya.

Ia juga berharap bahwa Kegiatan tersebut dapat terus berlanjut dan bisa memberikan manfaat kepada para kader-kader. Untuk diketahui bahwa kegiatan Arisan pemikiran tersebut sudah digelar tiga kali.

Ustadz Amril, S. Pd.I. , M.H. selaku Pemateri dalam pemaparannya mengajak agar generasi muda terus mempelajari Al-Qur’an. “Untuk menjadi manusia yang dikenal di langit salah satu upaya yang dapat dilakukan yakni mencintai al-Qur’an dengan cara mempelajari,  mengajarkan serta mengamalkan isi kandungan dalam al-Qur’an”. (Darwis)

Exit mobile version