PC IMM Pekanbaru 2021-2022 Resmi Dilantik

imm

PEKANBARU, Suara Muhammadiyah – Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah IMM Riau Muhammad Aulia Zia secara resmi melantik Badan Pimpinan Harian Pimpinan Cabang IMM Pekanbaru terpilih yang diketuai oleh Muhammad Ali Topan wicaksono, dalam sebuah acara pengukuhan pelantikan di ballroom Alpha Hotel, Jum’at (30/4/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Pemerintah Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru, Komisioner Bawaslu Kota Pekanbaru, Perwakilan dari Kapolres Pekanbaru, Pimpinan Daerah Kota Pekanbaru, Rekan-rekan Cipayung plus Pekanbaru, Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan seluruh tamu undangan lainnya.

Usai pelantikan, Ali topan mengatakan ia sangat berterimakasih kepada semua rekan-rekan yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan sehingga ia bisa mengembangkan amanah sebagai Ketua Umum PC IMM Pekanbaru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang mendukung ,sehingga saya bisa memimpin PC IMM Kota Pekanbaru kedepannya,” ungkap Ali Topan dengan tersenyum.

Ketika ditanya mengenai program yang dilakukan setelah dilantik menjadi Ketua Umum PC IMM Pekanbaru, Ali Topan mengatakan, dalam waktu dekat ini tentu program yang sangat menyentuh masyarakat akan diprioritaskan.

“Beberapa di antaranya adalah melanjutkan visi dan misi dengan percepatan gerakan masjid ke masjid, gerakan literasi, dan gerakan peduli umat(gerakan humanisme)” ungkapnya.

Ali topan melanjutkan, yang paling penting ia akan mendahulukan program yang membantu masyarakat. Kemudian membantu membenahi persoalan yang terjadi. Terutama masalah covid-19, banjir dan yang lainnya.

“Intinya saya akan berkoordinasi dengan setiap organisasi lintas pergerakan yang ada dan Pemkot Pekanbaru. Mudah-mudahan apa yang menjadi permasalahan bisa diatasi dengan baik, ” harap Ali topan.

Dijelaskan Ali Topan, selain itu ia juga mengharapkan kader IMM pekanbaru agar Merapatkan barisan serta sarannya untuk membangun IMM kota Pekanbaru ke depannya. (Riz)

Exit mobile version