SMK Muhammadiyah Slawi Sandang Predikat Sekolah Pusat Keunggulan

SLAWI, Suara Muhammadiyah – SMK Muhammadiyah Slawi Kabupaten Tegal ditetapkan Sebagai Pelaksana Program Sekolah Menengah Kejuruan SMK Pusat Keunggulan Sektor Hospitality (Jurusan Perhotelan). Menurut Teguh Priambudi selaku bidang Dikdasmen PCM Slawi, dengan harapan Semoga dengan menyandang predikat ini semakin meningkatkan Komitmen, semangat, dan motivasi untuk mewujudkan SMKS SMK Muhammadiyah Slawi sebagai SMK Vokasi dan Mendunia.

“Terimakasih pada seluruh keluarga Besar SMKS SMK Muhammadiyah Slawi, PDM Kab Tegal, Dikdasmen PDM Kab Tegal, Pleno PCM Slawi, Dikdasmen PCM Slawi, yang telah mendukung dan Bekerjasama, Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan Kemudahan dalam segala urusan,” tutur Teguh kepada Suara Muhammadiyah, Kamis (6/5/2021).

Selain itu SMK Muhammadiyah Slawi juga memiliki puluhan unit usaha yang bergerak sesuai jurusanya dengan keungggulan diantaranya TKJ Desainer Animasi 3D, Desainer, Aplikasi Android, Programmer Android, JURUSAN AKUNTANSI, Tenaga terampil Perbankan syariah, Tenaga terampil bidang komputer, dan tenaga terampidi bidang Akuntansi.

JURUSAN PARIWISATA Tenaga profesional Peminatan Pramugari Public speaking, Event organizer, Tour planner JURUSAN PERHOTELAN Tenaga/Karyawan dibidang Perhotelan dan hotel syariah Industri Restoran Tenaga terampil Chef dan pengusaha. (Hendra)

Exit mobile version