Suara Muhammadiyah Buka Puasa Bersama Tukang Becak dan Salurkan Bantuan Sembako

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Memasuki akhir pekan di penghujung Ramadhan 1442 H, Suara Muhammadiyah melalui Dompet Dakwah mengundang pengemudi becak untuk berbuka puasa bersama dan penyerahan santunan berupa sembako di halaman Gudang Logmart Pusat, Grha Suara Muhammadiyah, Sabtu (8/5/2021).

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan sebagai amanah dari para donatur untuk menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. Masih dalam nuansa pandemi, di mana kota Yogyakarta sebagai kota pariwisata, memberikan dampak yang cukup besar bagi pendapatan para pengemudi becak, khususnya puluhan pengemudi becak yang hadir dalam kesempatan tersebut.

“Alhamdulillah, Suara Muhammadiyah bisa bersilaturahmi bersama dengan bapak-bapak yang hadir sore hari ini untuk berbuka puasa bersama dan penyerahan bantuan sembako sebagai bentuk pelaksanaan amanah dari para donatur dan karyawan melalui dompet dakwah yang dibentuk oleh Suara Muhammadiyah,” pesan Deni Asy’ari, Direktur Utama Suara Muhammadiyah/PT Syarikat Caha Media.

Sementara itu, Tumijan warga Pandak Bantul yang hadir dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasi atas hadirkan program tali asih yang diperuntukkan bagi para pengemudi becak. Besar harapannya kegiatan ini bisa terus berlanjut di masa yang akan datang.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih ada program tali asih ini, semoga ke depan bisa terus berlanjut dan Suara Muhammadiyah bisa terus berkembang,” ujarnya. Acara diakhiri dengan sholat maghrib berjamaah, pembagian sembako dan foto bersama. (aris)

Exit mobile version