AMM Sumedang Gelar Bakti Sosial di Jatigede 

SUMEDANG, Suara Muhammadiyah – Dalam rangka mempererat silaturahmi di penghujung bulan Ramadhan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan Gebyar AMM Peduli Sosial di bukit Panenjoan Jatigede Sumedang. Turut hadir PD Pemuda Muhammadiyah Sumedang, PC Pemuda Muhammadiyah, Pimda 104 Tapak Suci Sumedang, PC IMM Kab Sumedang, KOKAM Sumedang. Sabtu, (8/5/2021)

Ketua Pimda 104 Tapak Suci Sumedang Ismail Farid mengatakan, kegiatan tersebut di mulai dengan membagikan tajil gratis star dari padepokan tapak suci di cimalaka sampai lokasi tujuan di panenjoan Jatigede bersama-sama konvoy kendaraan mobil dan motor AMM bergerak.

kegiatan di lokasi meliputi shalat asar berjamaah, menikmati suasana panorama jatigede, ceramah hikmah ramadhan, buka puasa bersama, untuk tausyiah dari kasepuhan pendekar tapak suci, pungkasnya

Dodi Partawijaya, Ketua PDPM Sumedang mengatakan, merasa sangat senang dan bangga walaupun tanpa di rencanakan jauh jauh hari tapi kegiatan silaturahmi AMM ini terbilang lancar dan sukses, terbukti dengan kehadiran dan antusias kader yang hadir pada kesempatan ini.

“Saya lihat perwakilan dari ujung sumedang bagian timur, barat, utara, selatan hadir berkumpul disini dengan standar prokes tentunya, dan saya pikir inilah bukti nyata eksistensi dalam wadah pergerakan di AMM Sumedang, terima kasih IMM, Tapak Suci, PDPM, PCPM Sumedang yang sudah bisa menyempatkan hadir insya alloh selanjutnya kita akan adakan lagi event event seperti ini,” ungkapnya.

Ketua PC IMM Kab Sumedang Ridwan Marwansyah mengatakan, tujuan dari kegiatan Gebyar AMM Peduli Sosial ini untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat di Kabupaten Sumedang dan mempererat silaturahmi kader, Sehingga dengan diadakannya acara ini maka AMM bisa berperan dan membantu program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sumedang.

Acara kami mulai dengan membagikan ta’jil gratis, santunan anak yatim piatu, buka puasa bersama, silaturahmi dan rasa syukur di bulan Ramadhan, Walaupun sempat ada kendala sedikit namun tidak mengurangi semangat kami untuk mensukseskan kegiatan ini. (Riz)

Exit mobile version