SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal Dikunjungi SMK Muhammadiyah Suruh

TEGAL, Suara Muhammadiyah – SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal Jawa Tengah di kunjungi SMK Muhammadiyah Suruh Semarang. Kegiatan menggunakan protokol kesehatan yang ketat. pada 21 Mei 2021 di Aula SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal di hadiri Wahyudi Jaya, ST selaku Kepala SMK Muhammadiyah Suruh Kabupaten Semarang , serta Bambang Sudiono, S.Pd selaku Waka Humas Dudi, Nur Kholis, S.Pd slaku K3 TITL, dan Agus Suryanto Selaku guru SMK Muhammadiyah Suruh Kab Semarang

Menurut Wahyudi Jaya, ST selaku Kepala SMK Muhammadiyah Suruh Kab Semarang mengatakan, Alhamdulillah patut di syukuri SMK Muhammadiyah 1Kota Tegal menjadi sekolah pusat keunggulan di Indonesia. Untuj itu kami dari SMK Muhammadiyah Suruh Kab Semarang studi banding ke SMK Mutu Tegal fokus pada sinergi dan belajar bersama tentang pengembangan SMK serta mebuat jejaring informasi kerjasama dengan Industri. Ucapnya.

Studi banding ini bertujuan untuk saling sinergi dan saling berbagi program pengembangan sesama SMK Muhammadiyah sebagai pusat keunggulan

Kuatkan silaturahim dan program kerjasama misalnya dengan Industri , dengan desa, dan kepala daerah serta hadirkan Direktur SMK ucap Drs Riswanto, MM selaku kepala SMK Mutu Tegal.

Sedangkan dalam masa covid 19 Pengembangan SMK Mutu Tegal menguatkan menggunakan media digital serta penguatan media sosial untuk penguatan marketing.

Drs Riswanto, MM selaku kepala SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal sekolah pusat keunggulan yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 95 Slerok Kota Tegal yang memiliki kompetensi keahlian Teknik Instalasi Listrik (TIL) Teknik Las (Welding) , Teknik Mekanik Industri (TMI) Teknik Pemesinan (TP), Teknik Kendaraan Ringan otomotif (TKRO) Multimedia . (MM) Teknik Kimia Industri. “(Hendra Apriyadi)

Exit mobile version