IMM FKIP Unismuh Resmi Dilantik, Siap untuk Lebih Baik

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unismuh Makassar kepengurusan baru periode 2021-2022 resmi dilantik.

Pelantikan dengan tema “Kepemimpinan Harmonis, IMM FKIP Moderatif” ini dilaksanakan di Aula UPT SLB pembina TK Provinsi, Kota Makassar, Senin (24/5/2021) kemarin.

Ketua Umum Demisioner Darwan mengatakan bahwasanya, tiap periode itu tidak ada yang sempurna, pasti memiliki kekurangan masing-masing, apatah lagi pada kepengurusannya yang awal kami ditimpah musibah atau tantangan besar bagi periode kami yaitu maraknya Covid-19 bahkan menjadi pandemic covid-19 yang dialami semua negara.

“Hal ini yang menjadi tantangan kami pada masa awal-awal kepengurusan, tapi Alhamdulillah kami bisa melewati covid-19 dengan kerja sama tim yang sangat luar biasa, harapan saya semoga para pelanjut bisa lebih harmonis seperti tema pelantikan hari ini, dengan keharmonisan itu akan membentuk kader menjadi moderative. Beliau juga berpesan bahwasanya walau kami tak ada distruktural lagi, tetap kami akan mengawal dalam kultural,” ujarnya.

Terpisah, Pidato Iftitah Ketua Umum Terpilih Muh Asrian menyampaikan harapannya dalam kepengurusan baru ini, yang pertama beliau mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran kakanda, dan adinda yang telah menyukseskan pelantikan, pada pelantikan ini.

“Ini merupakan sebuah pengharapan dalam periode ini semoga tiap pimpinan, baik dalam struktural mampun diluar bisa dapat terjalin harmonis, artinya menjadi satu kesatuan yang kuat dan saling mendukung. Dan yang paling penting adalah para kader mengetahui jati dirinya sebagai kader IMM ataupun Muhammadiyah,” harapnya.

Sementara, Wakil Dekan IV FKIP Unismuh Syamsuriadi P Salenda berharap priode baru IMM FKIP mampu memberikan gebrakan baru pada kampus biru, dan juga mampu memerahkan Kampus Unismuh dengan kegiatan (Satu Hari Bersama IMM).

Ia juga perpesan kepada semua kader agar dapat menjadi kader yang mampu bertahan di kondisi zaman saat ini dan juga dapat melahirkan banyak karya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua PC IMM Makassar, Dosen FKIP Unismuh, Para Alumni IMM FKIP Unismuh, Para Kader IMM FKIP Unismuh hingga para tamu undangan lainnya. (Ulil Amri)

Exit mobile version