MTs Darul Arqam Siap Menuju Kompetisi Sains Madrasah Nasional

darul arqam

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah – Madrasah Tsanawiyah Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Gombara Makassar Siap mengikuti Kompetisi sains Madrasah Tahun 2021 yang di selenggarakan oleh Direktorat kurikulum, Sarana, kelembagaan dan kesiswaan Madrasah, Direktorat jenderal pendidikan Islam Kementerian Agama RI yang akan tahapannya akan di mulai pada tanggal 21 Juni 2021.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Pesantren Darul Arqam Gombara Makassar Ust. Kamaruddin, S. Pd mengatakan Bahwa Insya Allah kami akan total mengikuti setiap ada event seperti ini karena ini akan menjadi Wahana bagi Siswa untuk mengembangkan bakat dan minat mereka terutama di bidang Sains.. Kami juga sudah memberi Amanah kepada Guru Pembina ( Ust. M. A. S. Adanan Harisman)untuk terus mendampingi dan membina para Santri yang akan ikut sebagai peserta., Demikian kata ust. Kamaruddin yang juga saat ini Sebagai Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar.

Di Samping itu Ust. M. A. S. Adnan Harisman yang di beri amanah selalu Guru Pembina Kompetisi Sains Madrasah ini mengatakan bahwa Saya sangat salut dengan perhatian Kepala Madrasah Tsanawiyah yang mengusung konsep Mts Darul Arqam Menuju Madrasah unggulan, Insya Allah lewat Kompetisi Sains Madrasah ini kita akan menuju kesitu. dan saya akan Total melaksanakan amanah yang di berikan kepada saya mendampingi para Santri dalam ajang kompetisi Sains Madrasah ini,” kata Adnan. (KJ)

Exit mobile version