Resmi Dilantik, Ketua dan Wakil STIKes Muhammadiyah Tegal Siapkan 4 Prioritas

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Wakil Sekretaris Majlis Diktilitbang PP Muhammadiyah M .Adam Jerusalem, MT, PhD, melantik Ketua STIKes Muhammadiyah Tegal dihadiri oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 6 Jawa Tengah Prof. DR. Ir. M. Zainuri DEA.

Hadir juga Senat STIKES Muhammadiyah Tegal, H. Arief Azman, SE; dr. Hendadi Setiadji, Mkes, dan Prof Dr H Masrukhi M.Pd selaku PWM Jawa Tengah.

Dalam amanat Ketua STIKes Muhammadiyah Tegal dr Arief Darmawan, MMR meyakini S1 Farmasi STIKes Muhammadiyah Tegal menjadi lokomotif baru bagi warga persyarikan Muhammadiyah Kabupaten Tegal.

Untuk mewujudkan hal tersebut berikut prioritas kerja STIKes Muhammadiyah Tegal dalam 4 tahun kedepan yaitu, pertama, peningkatan kerjasama dan kolaborasi Persyarikatan, yaitu Pembinaan dalam pengelolaan PT, Pembinaan dalam bentuk bantuan Sumber daya insani, dan Pembinaan dalam bentuk pembiayaan.

Kedua, Pembenahan Lokomotif yang sehat (Good Corporate Governance), yaitu Pengembangan tata Kelola perguruan tinggi yang transparan dan akuntabel dan Pengembangan Sumber daya insasi (Dosen dan tenaga pendidik). Ketiga, Meningkatkan kepercayaan warga Muhammadiyah dan masyarakat Tegal pada umumnya melalui Akreditasi dan Publikasi Ilmiah.

Usai pelantikan Ketua STIKes Muhammadiyah Tegal Arief Darmawan melantik wakil Ketua 1 yaitu Hendra Apriyadi.M.Pd, dan Wakil Ketua 2 Samsul Bahri, MM. Kami berharap setelah pelantikan akan di susun program kerja yang strategis dan bisa saling berkolaborasi bersama. (Riz)

Exit mobile version