Mahasiswa STIKes Mu Tegal Adakan Penelitian Uji Praktik

STIKes Mu Tegal

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Untuk mengembangkan keilmuan di bidang Farmasi, STIKes Muhammadiyah Tegal, Kabupaten Tegal, adakan penelitian melalui uji praktikum, Senin, 21 Juni 2021..

Kegiatan menggunakan prokes dengan ketat, para mahasiswa penuh semangat untuk mengembangkan keilmuannya. Sebuah mimpi terus diukir untuk menggapai cita-cita kuliah di STIKes Muh Tegal yang beralamat di Jalan Raya Kalibakung Kec Balapulang Kab Tegal ini.

Menurut Ikhsan, Mahasiswa STIKes Muhammadiyah Tegal prodi S1 Farmasi mengatakan, selama kuliah di STIKes Mu sangat kondusif sebagai tempat belajar. “Saya banyak di ajari berbagai macam keilmuan Farmasi, dan Al Islam dan Kemuhammadiyahan, STIKes Mu Tegal tempat kuliah yang nyaman dan para dosenya pun menyenangkan,” katanya.

“Saat ini pun kami sedang membuat projek sebuat cerita mengangkat tenta mimpi dan cita cita usai kuliah di STIKes Muh Tegal ada harapan yang cemerlang untuk terus menjadi kader kader Muhammadiyah di bidang Farmasi,” tambah Ketua BEM STIKes Muhammadiyah Tegal ini.

Hendra Apriyadi selaku wakil ketua 1 bidang Akdemik mengatakan para mahasiswa STIKes Muhammadiyah Tegal diharapkan bisa bermanfaat untuk persyarikatan di bidang kesehatan. “Semoga bisa menjadi Kampus yang unggulan dan terbaik. Saya berharapa para mahasiswa dapat ilmu yang bermanfaat,” katanya.

Untuk itu STIKes Mu Tegal memberikan kesempatan kepada masyarakat Tegal dan sekitarnya yang memiliki putra dan putri lulus SMA/SMK/MA bisa melanjutkan di kampus pencetak lulusan unggulan prodi S1 Farmasi. Pendaftaran dibuka mulai bulan Juni- Agustus 2021. (Hendra)

Exit mobile version