Musykom Akbar IMM seluruh Universitas Muhammadiyah Enrekang

ENREKANG, Suara Muhammadiyah – Musyawarah Komisariat kali ini yang diadakan secara serentak Se-Universitas Muhammadiyah Enrekang dengan harapan bahwa ada pembeda dari komisariat sebelumnya. Tentunya lebih baik. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PC IMM Kabupaten Enrekang pada pelaksanaan Musyawarah Komisariat (Musykom) Pimpinan Cabang IMM Se – Universitas Muhammadiyah Enrekang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kampus I Universitas Muhammadiyah Enrekang (UNIMEN) Sabtu ( 26/06/2021), Turut Hadir dalam kesempatan Tersebut Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Enrekang Dedi Setiawan, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cabang Enrekang Yusrifai Yunus dan Ratusan Kader PC IMM Se Universitas Muhammadiyah Enrekang.

Lebih lanjut Dedi Sapaan akrabnya menyatakan bahwa atu kata kunci dalam menilai pemimpin yang baik, yaitu tanggung jawab.

“Ketika tanggung jawab sudah ada dalam diri setiap pimpinan, maka semua hal baik akan mengikut. Termasuk integritas dan bagaimana kedepan dalam kepemimpinan nantinya bisa lebih aktif, loyal, dan bisa di andalkaan, Sehingga roda Organisasi dapat berjalan lebih baik dan lebih mantap.”  Tambahnya.

Dirinyapun berharap bahwa Terakhir untuk semua komisariat bahwa konsisten dan komitmen dalam kepengurusan sangat diperlukan.

“menginginkan hasil yang baik dan maksimal, maka berproseslah yang sungguh-sungguh. Karna hasil tidak akan pernah menghianati proses.” Pungkas Dedi. (El)

Exit mobile version