Siap Sukseskan PMB STIKesMu Tegal Kerjasama dengan SMA Muhammadiyah Margasari

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Wakil Ketua STIKes Muhammadiyah Tegal kuatkan silaturahim ke SMA Muhammadiyah Margasari Kab Tegal untuk proses jalin Kerjasama Peningkatan catur Darma STIKes Muhammadiyah Tegal. Di dukung oleh Drs Ahmad Jarokhi. Selaku kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Margasari pada 8 Juli 2021.

Alhamdulillah STIKes Muhammadiyah Tegal kuatkan silaturahim dan berkolahorasi untuk pengembangan SMA Muhammadiyah Margasari salah satunya Fokus penguatan Penerimaan Mahasiswa Baru STIKes Muhammadiyah Tegal. Dengan kerjasama ini berharap bisa sinergi bersama dan berkontribusi untuk memajukan PTM di Kabupaten Tegal.Kerjasama ini sudah terlakasana sejak tahun 2019 sampai dengan sekarang.

Realisasi dari kerjasama tersebut terwujud dengan adanya Siswa lulusan tahun 2020 melanjutkan di STIKes Muhammadiyah Tegal prodi S1 Farmasi.

Kepala SMA Muhammadiyah Margasari berharap, kerjasama akan di kembangkan dan terus di selenggarakan melalui program yang bisa bermanfaat untuk STIKes Muhammadiyah Tegal dan SMA Muhammadiyah Tegal ucapnya.

Lebih lanjut Hendra Apriyadi.M.Pd selaku wakil ketua 1 bidang Akademik, Kemahasiswaan dan AIK. ” STIKes Muhammadiyah Tegal terus berikhtiar dalam pengembangan kampus. Saat ini kami sudah melakukan terobosan baru dalam hal Penerimaan Mahasiswa Baru dan menjalin mitra dengan SMA maupun SMK Farmasi di Tegal dan sekitarnya. Sedangkan kerjasama. untuk menyiapka. para lulusan STIKea Muhammadiyah Tegal akan menjalin dengan industri dengan harapan setelah lulus dari STIKes Muhammadiyah Tegal para mahasiswa.bisa berkerja sesuai bidangnya,” jelasnya (Humas STIkes Muh Tegal)

Exit mobile version