Suara Muhammadiyah Bagikan Bantuan Bingkisan untuk Isoman Covid-19

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Di tengah tingkat penularan wabah Covid-19 yang terus meningkat, masyarakat yang terpapar dengan tanpa gejala maupun gejala ringan berjuang dengan Isolasi Mandiri.

Isolasi mandiri menjadi saat-saat yang menentukan agar dapat pulih dari virus Covid-19. Selain keteguhan dan kekuatan dari diri pribadi untuk meningkatkan imunitas tubuh, bantuan dari keluarga maupun handai tolan merupakan tambahan kekuatan untuk bangkit.

Oleh karena itu, Suara Muhammadiyah memilih untuk membantu masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri dengan membagikan bingkisan istimewanya. Bantuan bingkisan untuk Isolasi Mandiri Covid-19 disalurkan Suara Muhammadiyah diantaranya ke Pesantren Covid-19 Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah serta Shelter Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta, Jum’at (9/7/2021).

Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media Deni Asy’ari, MA turut menyalurkan langsung bantuan bersama tim dari Bulogmu dan SM Logistic. Menurutnya di masa seperti saat ini perlu digalakkan gerakan untuk saling membantu dan berbagi.

“Kita yang masih diberikan kesehatan dan kesempatan mencari rezeki, sesungguhnya, mengandung maksud dari Sang Khalik, agar kita bisa memainkan peran untuk saling membantu dan berbagi dengan mereka yang tidak mampu atau sakit. Karena semua ujian ini, memiliki hikmah dan makna yang indah di Mata Allah. Semoga bagi yang sakit, segera diberikan kesembuhan dan bagi yang sehat, selalu terhindar dari marabahaya ini,” ungkap Deni Asy’ari. (Riz)

Exit mobile version